Gubernur Gelar Safari Subuh di Lalede Kediri

KabarNTB, Lombok Barat – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah kembali melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Al-Mujahidin Desa Lelede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Gubernur hadir bersama tokoh agama Lombok Barat, TGH Musleh Kholil dan pimpinan Ponpes Al-Muwahhidin Kediri.

Dihadapan para jamaah yang memenuhi masjid, Gubernur menyampaikan, sholat subuh berjamaah di Masjid dapat menambah nilai luhur serta menjadi kunci sukses. Masjid merupakan tempat yang tepat menjalin silaturrahim dan menumbuhkan semangat, serta mempersatukan ummat.

Suasana safari sjokat subuh Gubernur NTB, Zulkiefkimansyah di Masjid Al Mujahidin Kediri, Lombok Barat

“Kami berharap para tokoh, ulama dan masyarakat berperan dan termotivasi dalam melaksanakan safari subuh ini, karena salah satu tujuannya adalah untuk merawat silaturrahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, serta mencetak pengusaha baru,” urai Gubernur.

Sementara itu, TGH Musleh Kholil menyampaikan apresiasi atas kehadiran gubernur dalam safari sholat subuh di Masjid Al Mujahidin. “Kedatangan beliau bukan yang pertama kalinya, karena jauh sebelum menjadi Gubernur beliau pernah ke masjid ini dan menjadi khatib shalat jum,at,” ungkap TGH Musleh Kholil.

Pimpinan Ponpes Al-Muwahhidin Kediri itu juga mengatakan, kedatangan Gubernur NTB ke Desa Lelede menjadi keberkahaan sebab banyak masyarakat yang bisa menyampaikan aspirasi secara pangsung kepada Gubernur.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.