HBK : “Susah Mencari Lawan Firin – Fud di Pilkada KSB”

KabarNTB, Lombok Barat – Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) menyatakan, hasil penelusuran Gerindra prestasi dan pengabdian dari pasangan HW Musyafirin – Fud Syaifuddin (Firin – Fud) sangat gemilang.

Dalam sambutannya pada acara penyerahan surat tugas kepada pasangan calon yang akan diusung Gerindra di Pilkada kabupaten/kota di NTB, di Katamaran Resort, Senggigi Lombok Barat, Sabtu malam 1 Februari 2020, HBK menyatakan, hasil penelusuran itu yang menjadi salah satu alasan Gerindra memilih mengusung pasangan petahana itu di Pilkada Sumbawa Barat (KSB).

“Sehingga susah untuk mencari lawan yang bisa menumbangkan beliau berdua ini. Maka dengan penuh ketulusan dan keihklasan Partai Gerindra, karena beliau berdua ini sangat didukung oleh masyarakatnya, maka amanah dari kami diberikan kepada incumbent, adik saya Pak Musyafirin dan Pak Fud Syaifuddin,” ujar HBK.

Pasangan bakal calon bupati – wakil bupati KSB, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin berfoto dengan pose dua jari bersama Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra H Bambang Kristiono dan istri usai penyerahan surat tugas (1/2)

‘Orang Dekat’ Prabowo Subianto, Ketua Umum / Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra itu juga menyatakan salut atas keberhasilan Firin – Fud yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati – Wakil Bupati Sumbawa Barat yang mampu menjaga harmonisasi sehingga tetap kompak dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan tetap berpasangan dalam Pilkada untuk periode kedua, seperti halnya pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bima.

“Alhamdulillah sekarang bisa bersama-sama lagi. Ini suatu hal yang sangat membanggakan, tetap akur dan Insya Allah seperti Bu Dinda (Bupati Bima) akan menjadi bupati dan wakil bupati untuk kedua kalinya. Karena biasanya bupati dengan wakil bupati baru enam bulan sudah pisah ranjang,” imbuh HBK sembari tertawa.

Selain pasangan firin Fud HBK juga menyebut satu persatu pasangan calon yang akan diusung di pilkada 6 kabupaten/kota lainnya di NTB. Untuk Pilkada Sumbawa, setelah melalui persaingan sangat ketat, akhirnya persaingan itu dimenangkan oleh pasangan H Syarafuddin Jarot – Mukhlis. “Ini yang akan menjadi bupati – wakil bupati Sumbawa lima tahun kedepan,” demikian HBK.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.