Sambil Gowes, Danrem Cek Progress Rehab Mushola dan Pura Batalyon Zeni Tempur 18/YKR

KabarNTB, Mataram – Disela-sela Gowes Wira Bhakti Cycling Club seputaran Kota Mataram, para peserta gowes yang dipimpin Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama Kepala Staf Korem 162/WB dan rombongan memilih Kompi B Batalyon Zeni Tempur 18/YKR Gebang Mataram sebagai etape terakhir, Rabu 12 Februari 2020.

Kesempatan istirahat tersebut dimanfaatkan untuk melihat secara langsung proses perehaban tempat ibadah baik Musala dan Pura Satria Dharma Kompi B Yonzipur 18/YKR.

Menurut Danrem, perehaban tempat ibadah itu dilakukan sebagai salah satu upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan ibadah akan terasa lebih khusyuk, nyaman dan nikmat.

Danrem 162/WB saat mengecek pembagunan musholla dan pura

“Hari ini masih dalam proses pemasangan keramik baik Musala maupun Pura, semoga cepat selesai dan bisa digunakan dengan baik oleh anggota,” ujarnya.

Selain itu, Danrem juga berpesan kepada Letnan Satu Czi I Wayan Sunu selaku tertua di Kompi B, setelah selesai perehaban dan bisa digunakan agar dilakukan perawatan untuk memperpanjang masa pakai.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.