Satgas Siaga Bencana Polda NTB Terjun Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Sambelia

KabarNTB, Lombok Timur – Puluhan personil Satgas Siaga Bencana Polda NTB, diterjunkan untuk melakukan kegiatan kemanusiaan dan pembersihan puing sisa banjir bandang di Dusun Melemo, Desa Obel Obel Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Senin 24 Februari 2020.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.IK didampingi oleh Danyon Kompi B Sat Brimob Polda NTB Kompol Syaeful Bahri serta aparatur desa ikut turun ke lokasi terjadinya bencana banjir bandang serta melihat dampak kerusakan yang ditimbulkan.

Tim Satgas Siaga Bencana Polda NTB bahu membahu bersama masyarakat membersihkan puing-puing bekas banjir di Desa Obel Obel Kecamatan Sambelia

“Tim Bid Dokkes Polda NTB memberikan pelayanan kesehatan di lokasi pengungsian, melaksanakan penjagaan dan pembersihan puing puing bebatuan bekas banjir bandang oleh satuan Brimob Polda NTB dan menyiapkan tenda pengungsian serta mobil water treatmen untuk penyulingan air dan mobil dapur umum dari Sat Brimob Polda NTB,” ungkap Kabid Humas, di sela-sela kegiatan.

Ia berharap keikutsertaan Tim Satgas siaga benca Polda NTB bisa mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir yang saat ini masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.