Wapres Ma’ruf Amin Laksanakan Kunker Perdana ke Lombok

KabarNTB, Lombok Tengah – Wakil Presiden, Prof KH Ma’ruf Amin melaksanakan kunjungan kerja perdana selama dua hari ke Lombok NTB. Wapres dan rombongan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok Tengah, NTB pada Rabu siang sekitar pukul 11.55 Wita, Rabu 19 Februari 2020.

Kedatangan Wapres disambut Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah beserta istri Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah bersama seluruh anggota FKPD NTB. Rombongan berkunjung ke Lombok menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara Boeing A7306.

Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin disambut Gubernur NTB H Zulkieflimansyah saat tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok Tengah, Rabu (19/2)

Wapres beserta rombongan langsung mengikuti jamuan makan siang yang disiapkan pemerintah Provinsi NTB dilanjutkan dengan sholat Dzuhur di ruang VIP Bandara. Usai Ishoma, Wapres beserta rombongan meninggalkan Bandara dan langsung menuju Universitas Mataram untuk mengikuti agenda selanjutnya.

Kunjungan Kyai Ma’ruf Amin ke NTB ini adalah kunjungan perdana pasca terpilih sebagai Wakil Presiden pada Pilpres 2019 lalu. Wapres dijadwalkan memberikan Kuliah Umum di Universitas Mataram pada Rabu siang. Setelah itu akan meninjau lokasi rekonstruksi bangunan pasca gempa di Lingkungan Gontoran, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.