HKGB ke-40, Yayasan Kemala Bhayangkari NTB Kunjungi Penyandang Disabilitas dan Panti Jompo

KabarNTB, Mataram – Ketua Yayasan Kemala Bhayangari NTB, Ny Niken Tomsi Tohir bersama pengurus lainnya mengunjungi sejumlah panti asuhan disabilitas dan panti jompo di wilayah Kota Mataram untuk berbagi kebahagian dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-40, Jum’at 6 Maret 2020.

Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus yayasan mengawali kegiatan anjangsana tersebut dengan mengunjungi salah seorang penyandang disabilitas (Tuna Daksa), Titin Satiamah (23 tahun) di kediamannya di Jln. Pahlawan Gg Kartini No. 18 BTN Mapak Indah Sekarbela Mataram , serta seorang penyandang Tuna Wicara, I Gusti Agung Diah Windari (23 tahun) di Perumahan Griya Permata Blok C13 Jl. Gajah Mada BTN Permata Blok G No. 13 Jempong.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda NTB, Ny Niken Tomsi Tohir berdialog dengan salah seorang penyandang disabilitas yang dikunjungi

Dari kawasan Jempong, Ketua YKB NTB dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Panti Sosial Lanjut Usia Mandalika di Jln Majapahit No.31 Mataram dan Panti Asuhan Al-Hidayah di Batu Ringgit, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HKGB ke-40, serta wujud kepedulian moral selaku sesama anak Bangsa dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh anak penderita disabilitas, penghuni panti jompo dan panti asuhan,” jelas Ny Niken Tomsi Tohir.(NK)

iklan

Komentar