Kejuaraan Bulu Tangkis se-NTB Segara Digelar Kodim 1628/SB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kodim 1628/Sumbawa Barat akan menggelar kejuaraan Bulu Tangkis se-Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 11 hingga 15 Maret 2020 mendatang. Kodim 1628/Sumbawa Barat menggandeng Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumbawa Barat dalam pelaksanaan kejuaraan yang dihelat dalam rangkap HUT Korem 162/Wira Bhakti itu.

Dandim 1628/SB, Letkol Czi Eddy Oswaronto di Taliwang, Ahad 8 Maret 2020, mengatakan kejuaraan yang akan digelar di arena gedung bulutangkis Virgo Kelurahan Dalam, Taliwang itu, akan dibagi menjadi dua kelas. “Kelas yang dipertandingkan yaitu kelas ganda putra umum dan kelas ganda putra lokal. Panitia menyiapkan hadiah uang pembinaan dan piala bagi para juara,” terang Dandim.

Rapat persiapan pelaksanaan Kejuaraan Bulu Tangkis regional NTB oleh Kodim 1628 Sumbawa Barat

Dandim mengajak seluruh atlet di Sumbawa Barat maupun atlet di seluruh NTB untuk ambil bagian dalam kejuaraan itu, sekaligus memeriahkan HUT Korem 162/WB. Kejuaraan itu juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat para atlet untuk bertanding sehingga menciptakan bakat dan bibit yang berkualitas dalam cabang olahraga bulu tangkis. “Saya harap semua atlet di NTB ikut turnamen ini, silahkan mendaftar di Kodim 1628/SB atau di sekretariat Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Sumbawa Barat,” imbuh Dandim.

Sementara, Ketua PBSI Sumbawa Barat, Trisman, mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan diadakan Kodim 1628/SB. Dengan dilaksanakannya Kejuaraan regional NTB tersebut, para atlet akan bisa mengasah bakat untuk dapat bersaing pada kejuaraan di level lebih tinggi. “Saya berterimakasih kepada Dandim 1628/SB yang telah mengadakan pertandingan ini dan berharap semoga pertandingan yang diadakan ini akan melahirkan atlet-atlet yang berbakat,” katanya.

Trisman juga mengajak para atlet yang akan mengikuti kejuaraan dimaksud untuk menjaga kondusifitas dan serius dalam bertanding agar target yang diinginkan dapat tercapai.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.