Pesta Miras di Lapangan Pahlawan, Lima Pemuda Diangkut Pol PP

KabarNTB, Sumbawa – Lima orang Pemuda ditangkap Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sumbawa karena tertangkap tangan sedang pesta Minuman Keras (Miras) di Lapangan Pahlawan Kota Sumbawa, Kamis malam 26 Maret 2020.

“Sebelumnya banyak aduan dari masyarakat tentang aktifitas pemuda yang kerap pesta Miras di Lapangan Pahlawan. Setelah ditindaklanjuti Personil di berhasil mengamankan lima orang pemuda yang sedang menenggak Miras,” ungkap Kasat Pol PP Sumbawa, H Sahabuddin.

Lima pemuda yang diamankan Sat Pol PP karena kedapatan pesta Miras di Taman Pahlawan Sumbawa

Kelima Pemuda tersebut langsung digelandang ke kantor Sat Pol PP untuk dilakukan pembinaan. “Dari kelima remaja tersebut empat orang diantaranya merupakan pemuda asal Kelurahan Pekat dan satu lagi adalah warga Kelurahan Seketeng ” imbuh H Sahabuddin.

Petugas juga mengamankan barang bukti sisa miras yang dikonsumsi untuk dimusnahkan. Kelima pemuda tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk dibina.

Selain menertibkan lima pemuda tersebut, Sat Pol PP juga melakukan patroli keliling untuk memastikan tidak adanya aktifitas tongkrongan anak muda sesuai dengan instruksi pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Semua tempat yang kerap dijadikan tempat kumpul remaja kita sisir dan yang nongkrong untuk sementara waktu kami bubarkan,” demikian Kasat Pol PP.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.