Brimob Polda NTB dan TNI Bagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Telaga Bertong

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pada Selasa, 14 april 2020 Kompi C Satuan Brimob Polda NTB bersama TNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan Telaga Bertong, Kota Taliwang, Sumbawa Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan ditengah meluasnya wabah Covid-19 itu dilaksanakan unntuk mengurangi dampak ekonomi yang dialami masyarakat bawah akibat pandemi virus mematikan itu.

Personil Brimob Polda NTB dan TNI di Sumbawa Barat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Bertong Taliwang

“Hadirnya Korps Brimob Polri dan TNI ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan,” ungkap Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.IK.

Ia mengatakan, kegiatan Baksos dilaksanakan sesuai perintah Kapolda NTB agar seluruh jajaran selalu bersinergi dengan TNI untuk tidak henti hentinya berbuat untuk masyarakat. Instruksi itu ditindaklanjuti Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Sumbawa Barat dengan bersinergi dengan Personil TNI dengan melaksanakan Bakti Sosial pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang bertempat di Desa Bertong Kecamatan Taliwang. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Iptu Sulaiman.

“Dengan Bhakti Sosial ini diharapkan Kehadiran TNI-POLRI Untuk Indonesia benar benar dapat dirasakan oleh Masyarakat,” demikian Artanto.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.