Brimob Polda NTB Gelar Patroli Dialogis dan Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

KabarNTB, Mataram – Satuan Brimob Polda NTB melaksanakan kegiatan patroli dialogis di pusat keramaian untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sembari membagikan paket bantuan sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan patroli dialogis itu telah mulai dilaksanakan sejak Ahad 12 April 2020 dipimpin Aipda Ida Bagus. Di pusat-pusat keramaian, Tim menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan menyampaikan maklumat Pemerintah/Kapolri.

Personil Brimob Polda NTB, menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak pandemi virus corona

Sementara bantuan sembako diberikan kepada warga terdampak pandemi dengan sasaran PKL, Gojek dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Dansat Brimob Polda NTB, Kombes Pol Komaruz Zaman, memerintahkan seluruh jajaran Brimob agar terus berinovasi, berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya dalam melaksanakan patroli dialogis dan bakti sosial pembagian sembako.

“Ditengah Mewabahnya Virus COVID-19 saat ini Kehadiran Brimob Untuk Indonesia sangat diharapkan, sehingga hadirnya Korps Brimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat,” ujar Komaruz Zaman.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.