Bupati Sumbawa Pastikan Pemda Akan berbuat Maksimal Dalam Penanganan Covid-19

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa HM Husni Djibril bersama Jajaran Forkopimda setempat melakukan pengecekan posko penanggulangan covid-19 dan sekaligus turun langsung membagikan masker kepada masyarakat.

Adapun lokasi yang dipantau seperti posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 di Terminal Sumer Payung dan di Pos Pantai Goa Kecamatan Labuhan Badas. Bupati ingin memastikan langsung kondisi, baik itu APD hingga kondisi petugas dari beberapa unsur seperti, Dinas Perhubungan, TNI, Polri, Dinas Pol PP, Dikes, PMI, Tagana, serta unsur Pemerintah Kecamatan.

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril berbincang dengan petugas di salah satu Posko Penanangan Covid-19

“Pemantauan ini untuk mengetahui langsung kondisi lapangan, mulai dari kondisi posko, kesiapan petugas serta kelengkapan APD yang ada dilapangan serta yang lainnya disamping juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat,” jelas disela-sela pemantauan.

Mengenai pembagian masker kepada masyarakat, merupakan bagian dari ikhtiar bersama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah bersama TNI-Polri dan Jajaran Forkopimda lainnya kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker.

Bupati berpesan, agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19. “Dimulai dari pribadi kita dalam kehidupan sehari-hari. Terhadap kondisi ini, pemerintah tetap akan berbuat maksimal dalam upaya penanggulangan penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten Sumbawa,” Demikian Husni Djibril.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.