Danrem Keliling Bagi Masker untuk Satgas Rehab Rekon dan Anak Yatim di KLU

KabarNTB, Lombok Utara – Danrem 162/ WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani, bersama Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, berkeliling membagikan masker kepada para prajurit anggota Satgas Zeni TNI yang sedang berjibaku menuntaskan program pembagnunan Rumah Tahan Gempa (RTG) bersama fasilitator lainnya di sejumlah lokasi di Kabupaten Lombok Utara, Sabtu 11 April 2020.

Danrem 162/WB Kolonel Ahmad Rizal Rhamdani memasangkan masker kepada salah seorang anak yatim di KLU

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyerahkan bingkisan kepada sejumlah anak yatim di Masjid Babussalam Kecamatan Bayan. Danrem mengimbau para prajurit dan masyarakat untuk tetap taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di NTB.

“Mari kita mulai dari disiplin diri sendiri, keluarga dan seterusnya meluas ke tingkat RT, RW, dusun, desa, kecamatan hingga daerah,” ajak Danrem, usai melaksanakan sholat Dzuhur di Masjid Al Mujahidin Bayan .

“Biasakan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin berolahraga sehingga bisa terhindar dari penularan virus Covid-19,” imbuhnya singkat.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.