Dua Pelaku Ditangkap Saat Akan Transaksi, 1 Kg Ganja Diamankan Polisi

KabarNTB, Lombok Barat — Jajaran Satres Narkoba Polres Lombok barat menangkap dua orang pelaku tindak pidana Narkotika jenis ganja Pada Rabu malam 29 April 2020. Kedua pelaku, AR alias Razak warga lingkungan Mas-mas Kelurahan Taliwang Kota Mataram dan MRZ warga Monjok Kelurahan Cakra timur Kota Mataram, ditangkap saat sedang melakukan transaksi sekitar pukul 21.00 Wita, di wilayah Desa Bengkel Kecamatan Labu Api, Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Resnarkoba Polres Lobar IPTU Faizal Afrihad yang memimpin langsung operasi penangkapan itu, dalam pernyataan tertulis Kamis 30 April 2020, menjelaskan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat setempat yang kerap melihat adanya transaksi Narkoba di TKP.

Kedua pelaku beserta barang bukti ganja sebesar sekitar 1 kg yang berhasil diamankan aparat Sat ResNarkoba Polres Lombok Barat

“Sebelum kedua pelaku datang, Tim sudah sudah meluncur ke sekitar TKP. Setelah mendapat informasi A1 terkait ciri-ciri pelaku, Tim langsung menyergap terduga pelaku yang masih berada di atas motor ketika akan melakukan teransaksi di Jalan Tuan Guru Faisal Dusun Bengkel,” ungkap Kasat Faisal.

Dari hasil pengeledahan terhadap kedua pelaku, ditemukan satu bungkus pelastik warna hitam yang di gantung di gantungan sepeda motor yang di dalamnya berisi Narkoba jenis ganja. Pelaku beserta barang bukti, selanjutnya dibawa ke Mapolres Lombok barat guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

“Kami Telah amankan kedua pelaku beserta barang bukti narkoba jenis ganja kurang lebih 1 Kg, satu unit sepeda motor jenis Honda Scopy dengan Nopol DR 3858 CU dan dua unit HP. Kasus ini masih akan dilakukan pengembangan” demikian Faisal Afrihadi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.