Gandeng PMI, Relawan Demorat Sumbawa Semprot Disinfektan di Kecamatan Lape

KabarNTB, Sumbawa — Sejumlah relawan Rajawali Kreatif DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa bekerjasama dengan PMI Cabang Sumbawa, melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum dan pemukiman warga di beberapa desa di Kecamatan Lape, Kamis 9 April 2020.

Kegiatan penyemprotan massal itu, diikuti pengurus harian DPC Demokrat M Yasin Musamma yang juga anggota DPRD Sumbawa, bersama Camat Lape, KUPT Puskesmas Lape, Wakil Ketua PMI Cabang Sumbawa dan sejumlah pemerintah desa setempat.

Para relawan rajawali kreatif DPC Demokrat Sumbawa bersama rewalawan PMI dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Lape

Yasin Musamma menjelaskan, apa yang dilakukan oleh para relawan dan kader partai Demokrat yang tergabung dalam Rajawali kreatif, merupakan upaya mencegah penyebaran wabah covid-19. “Tentu dibutuhkan kepedulian yang besar yang bukan main-main untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini,” ucapnya.

Kegiatan penyemprotan itu tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Lape, namun juga akan dilaksanakan di kecamatan lain. “Kita akan laksanakan bertahap dengan tetap mengandeng PMI maupun Tagana dan dinas tekhnis terkait lainnya yang ada didalam Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 ini,” demikian Yasin Musamma.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.