Kapolres dan Dandim Sumbawa Serahkan Bantuan Sembako untuk ODP di Labuhan Sangor

KabarNTB, Sumbawa – Sejumlah masyarakat berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Desa Labuhan Sangor, kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa disambangi oleh Kapolres dan Dandim 1607/Sumbawa bersama Kapolsek Plampang pada Kamis 9 April 2020.

Kedatangan Kapolres bersama Dandim tersebut untuk menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari berupa Sembako selama warga dimaksud menjalani isolasi mandiri untuk pencegahan Covid-19.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra bersama Dandim 1607/Sumbawa menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako untuk 2 KK berstatus ODP di Labuhan Sangor

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, Plampang AKP Abdul Sani beserta Babinkamtibmas Desa Labuan Sangor dan Plt Kades setempat Abdul Hayat menemui langsung warga berstatus ODP itu.

Warta berstatus ODP dimaksud, merupakan keluarga kurang mampu dan diketahui sangat membutuhkan bantuan. Mereka adalah HS, 33 tahun, nelayan, J (istri HS), 27 tahun, F, 31 tahun nelayan, serta S (istri F), 27 tahun.

“Bantuan ini merupakan bentuk tali asih kepada warga yang berstatus ODP dan sedang dalam masa isolasi. Semoga warga yang menjalani isolasi tetap sehat dan semangat,” ujar Kapolres yang memimpin rombongan.

Setelah menyerahkan bantuan sembako, Kapolres AKBP Widy Saputra juga memberikan imbauan kepada masyarakat Sumbawa khususnya warga Labuan Sangor dan warga bersatus ODP agar tetap melaksanakan isolasi mandiri, jaga kesehatan, budayakan hidup bersih dengan tetap mencuci tangan dengan sabun sehabis berpergian dan tetap menggunakan ADP berupa masker guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.