Kue Tar dan Bunga dari Polda NTB untuk Tenaga Medis di Garda Terdepan Penanganan Covid-19

KabarNTB, Mataram – Polda NTB diwakili Kepala Rumah Sakit Bhayangkara NTB, dr I Komang Tresna SpOG.,MARS berkunjung ke Rumah Sakit Kota Mataram untuk memberi dukungan dan motivasi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19, Senin 20 April 2020.

Sebagai bentuk dukungan Polda NTB kepada para tenaga medis itu, dr Komang Tresna membawakan tiga kue tar dan puluhan kuntum bunga yang diterima Wakil Direktur RSUD Kota Mataram. Kue tar dan bunga itu kemudian dibagi-bagikan kepada para dokter dan tenaga medis yang bertugas di RSUD Kota Mataram.

Direktur RS Bhayangkara Polda NTB menyerahkan kue tar untuk para tenaga medis di RSUD Provinsi NTB dan RSUD Kota Mataram sebagai bentuk dukungan bagi mereka yang bertugas dalam penanganan Covid-19

Selesai dari RSUD Kota Mataram, rombongan kemudian menuju RSUP Provinsi NTB. Tim juga membawakan tiga kue tar dan puluhan kuntum bunga yang diserahkan Kabid Dokes Polda NTB dr Ubaidillah kepada dr Rusdy H mewakili Direktur dan tenaga medis RSUP Provinsi NTB.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin memastikan kepada rekan-rekan dokter dan tenaga medis lainnya bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Ada kami TNI – POLRI dan masyarakat yang selalu mendukung, membantu dan mendoakan mereka,” jelas Kabid Dokes melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.IK.

Kabid Humas menyatakan, dalam kondisi seperti saat ini, dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak kepada para tenaga medis yang secara langsung menangani pasien dan orang beresiko terinfeksi Covid-19. “Jadi sangat perlu kita memberi dukungan dan motivasi serta membantu tugas-tugas mereka dengan mentaati protokol pencegahan Covid-19 sebagaimana anjuran pemerintah,” imbaunya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Direktur RSUD Kota Mataram mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB agar mengurangi kegiatan diluar rumah apabila tidak sangat penting, tetap jaga jarak, jaga kebersihan, upayakan cuci tangan setiap saat dan gunakan masker apabila berpergian guna menghindari penyebaran wabah corona di wilayah NTB.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.