PDRI dan Rajawali Demokrat Drop APD ke Labuan Bontong

KabarNTB, Sumbawa – Tim Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) bersama tim Rajawali Demokrat kabupaten Sumbawa terjun langsung ke Desa Labuan Bontong Kecamatan Tarano, menyerahkan langsung sejumlah APD untuk tim gugus kecamatan, desa dan warga sekitar, Selasa 21 April 2020. Penyaluran bantuan dimaksud, menyusul tiga orang warga desa setempat positif Covid-19 yang diumumkan Gugus Tugas Provinsi NTB pada Senin malam 20 April 2020.

Kordinator PDRI kabupaten Sumbawa Zulzilawati Syamsul Fikri di sela-sela pembagian APD, menjelaskan, kegiatan yang digagas Tim PDRI dan Rajawali Partai Demokrat itu merupakan bukti nyata dan harapan semua pihak dalam penanggulangan virus covid-19 yang sudah masuk ke Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan pembagian masker dan suplemen oleh PDRI dan Rajawali Demokrat di Labuan Bontong, salah satu desa di Kecamatan Tarano Sumbawa yang tiga orang warganya positif Covid-19

“Kita telah drop ribuan masker ke tim gugus tugas yang ada di Kecamatan Tarano, khususnya di Desa Labuan Bontong. Termasuk juga suplemen makanan untuk petugas yang ada di gugus tugas. Mudah-mudahan apa yang menjadi hajad dan harapan kita bersama membawa manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Di Labuan Bontong, tim diterima langsung oleh tim gugus tugas desa dalam hal ini Kades Labuan Bontong. Selain pemberian APD dan suplemen makanan, tim PDRI juga sudah berkonsultasi dengan tim PMI dan Tagana Sumbawa untuk melakukan penyemprotan di Desa setempat.

“Mudah-mudahan gugus tugas penangganan covid -19 kabupaten segera turun melakukan penanganan dibeberapa wilayah yang telah terpapar corona,” harap Zulzilawati Syamsul Fikri.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.