PDRI Sumbawa Drop Bantuan APD Ke Zona Timur

KabarNTB, Sumbawa – Barisan Perempuan Demokrat Republik Indonesia yang dikomandoi Zulzilawati Fikri, membagikan sejumlah APD untuk tim medis dan warga yang ada di wilayah Timur Sumbawa pada Rabu 15 April 2020.

Zulzilawati pada kesempatan tersebut menjelaskan, upaya yang dilakukan oleh pengurus harian DPC Partai Demokrat hingga ke level bawah ini merupakan bukti serius dan nyata pengurus Demokrat dalam membantu penanggulangan covid-19. “Gerakan ini murni swadaya bersama, termasuk pengadaan masker, hand sanitizer, bilik disinspektan serta minuman kesehatan bagi petugas medis,” ungkapnya.

Para anggota PDRI Sumbawa membagikan masker kepada masyarakat di wilayah timur Sumbawa

Ia menyatakan upaya yang sama juga akan dilakukan di zona yang lainnya, mengingat APD merupakan perlengkapan medis dalam penanganan covid 19 baik itu dalam melakukan pemantauan bagi orang dengan status ODP atau PDP serta Positif Vovid 19.

Selain pembagian masker kepada UPT yang ada di Lape dan Plampang, pihaknya juga membagikan ribuan masker ke warga yang berada di pasar- pasar dan sejumlah pangkalan ojek. “ereka juga penting di berikan masker, karna ojek maupun pedagang yang setiap harinya banyak berintraksi dengan warga lain,” terang Zulzilawati.

Kegiatan pemberian APD tersebut juga di hadiri sejumlah pengurus harian seperti ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri AR, Yasin Musamma, Budi Kurniawan, Sri Wahyuni dan sejumlah PAC serta relawan dan M. Faesal koordinator penanggulangan virus covid 19 untuk Zona Timur Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.