Personil Brimob Sumbawa Semprot Disinfektan di Panti Asuhan Al Mijan

KabarNTB, Sumbawa – Personel Kompi 1 Batalyon B Sat Brimob Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19. Kegiatan yang menjadi bagian dari Jum’at Berkah itu, dilaksanakan di Panti Asuhan AL-Mijan di Dusun Kemang Kuning, Desa Lopok, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa.

Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Nurdin, dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan Bhakti Sosial dimaksud, diharapkan Kehadiran Brimob untuk Indonesia disaat terjadinya Wabah Covid-19 benar-benar dapat dirasakan oleh Masyarakat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan berbagai kasih yang dilaksanakan Sat Brimob Polda NTB di Panti Asuhan Al Mijan, Kecamatan Lopok Sumbawa

Ia juga menghimbau tentang pentingnya bersama-sama mencegah mewabahnya virus corona yaitu tidak keluar rumah apabila tidak penting, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan. “Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk mencegah wabah virus corona dan memperhatikan himbauan-himbauan pemerintah untuk kebaikan kita bersama,” ucapnya.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan AL Mijan, Burhanudin, menyampaikan apresiasi tinggi atas perhatian Sat Brimob Sumbawa yang menyempatkan diri dan berbagi kasih dengan para penghuni panti asuhan dengan memberikan bantuan makanan dan penyemprotan disindfektan.

“Harapan saya semoga hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya,” ujar Burhanuddin.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.