Politisi PKS KSB Sumbang Alat Cuci Tangan untuk Petugas di Posko Pencegahan Covid-19

KabarNTB, Sumbawa Barat – Wakil Ketua DPRD Sumbawa Barat, Abidin Nasar, menyumbangkan alat cuci tangan ke sejumlah posko pencegahan corona virus desease (Covid-19) di Kecamatan Sekongkang. Bantuan alat cuci tangan dari Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, diserahkan pada Jum’at 3 April 2020.

Bantuan alat cuci tangan itu, disebar di 10 tempat di Kecamatan Sekongkang. Selain di Posko juga di fasilitas umum lainnya yang banyak dikunjungi masyarakat.

Penyerahan bantuan alat cuci tangan dari wakil ketua DPRD KSB dari PKS, Abidin Nasar kepada petugas Posko Pencegahan Covid-19 di kecamatan Sekongkang

“Cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer menjadi salah satu cara ampuh untuk mencegah terpapar virus corona (Covid-19). Jadi saya kira penting untuk membudayakan cuci tangan dan menyiapkan fasilitasnya agar bisa diakses para tenaga kesehatan dan masyarakat umum,” ujar Abidin, kepada KabarNTB, usai menyerahkan alat cuci tangan di Posko penanganan Covid-19 di pintu masuk wilayah Kecamatan Sekongkang.

Menurutnya, Posko penanganan covid-19 menjadi salah satu tempat pemasangan alat cuci tangan itu sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap para tenaga kesehatan dan petugas lainnya yang bekerja di garis depan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat.

“Saya kira menjadi tanggungjawab kita semua, bukan hanya pemerintah untuk memastikan para tenaga kesehatan dan petugas yang bekerja di lapangan ini tetap dalam kondisi sehat dan prima mengingat tanggungjawab sangat besar yang mereka emban dalam bertugas,” demikian Abidin Nasar.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.