Polsek Lingsar Lobar Bagi Nasi Kotak untuk Para Lansia

KabarNTB, Lombok Barat – Kepolisian RI terus menunjukkan empatinya kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Salah satunya seperti yang dilaksanakan aparat Polsek Lingsar Lombok Barat yang membagikan puluhan paket nasi kotak ke masyarakat pada Selasa 14 April 2020.

“Nasi kotak ini bantuan dari Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir untuk masyarakat yang terdampak akibat wabah virus covid-19 atau corona,” ungkap Kapolsek Lingsar, AKP Dewi Komalasari yang memimpin kegiatan dimaksud.

Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari menyampaikan bantuan nasi kotak dari Kapolda NTB untuk para Lansia di wilayah setempat

Sejak sekitar pukul 13.00 wita aparat dari Polsek setempat berkeliling di Desa Gegelang, Kecamatan Lingsar, membagi-bagikan nasi kotak dimaksud kepada warga kurang mampu, khususnya kaum Lansia (lanjut usia).

AKP Dewi Komalasari mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang terkena dampak virus corona. Oleh karena itu, Kepolisian menyalurkan bantuan untuk membantu meringankan kebutuhan warga. “Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dan menyalurkan bantuan nasi kotak dari Kapolda NTB,’’ ungkapnya.

Bantuan dimaksud disalurkan di 5 Dusun di Desa Gegelang. Penerima bantuan ini rata-rata untuk warga masyarakat berusia lanjut. Mereka dengan suka cita menerima bantuan tersebut.

“Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan utamanya mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir untuk pencegahan virus corona. Secara keseluruhan, giat penyaluran bantuan itu berjalan aman dan lancar,” demikian AKP Dewi Komalasari.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.