Polwan dan Bhayangkari Polres Lobar Bagi Masker untuk Masyarakat di Taman Baru Sekotong

KabarNTB, Lombk Barat – Polisi Wanita dan Bhayangkari Polres Lombok Barat membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sekotong. Kegiatan itu dipusatkan di Kantor Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo, melalui Kasubbag Humas Iptu Ketut Sandiarsa, mengatakan, kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Regident Sat lantas Polres Lobar Ipda Dina Rizkiana dan diikuti STRK, Personel Polsek Sekotong, Bhayangkari Polres Lobar, PNS Sat Intel, anggota Koramil 06 Sekotong, Sekdes Desa Taman Baru dan Tim Tangguh Anti Covid-19 Desa Taman Baru.

Polwan dan Bhayangkari Polres Lobar memasangkan masker kepada salah seorang pengguna jalan yang melintas di depan kantor desa Taman Baru, Sekotong

Dalam koordinasi para kegiatan, Polwan Polres Llobar dan Bhayangkari cabang Lobar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polwan dan Bhayangkari dalam mencegah Pandemi Corona dengan cara membagikan masker kepada masyarakat. “Tujuannya agar masyarakat terlindung dari penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu Pemdes Desa Taman Baru menyambut baik kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Satuan Polwan Polres Lobar dan Ibu – ibu Bhayangkari itu.

Polwan dan Bhayangkari Cabang Lobar juga menyerahkan bantuan kepada Pemdes Taman Baru yang di rangkaikan dengan pembagian masker di halaman kantor desa setempat dan di jalan raya depan kantor desa kepada masyarakat pengguna jalan. Selanjutnya juga diserahkan bantuan kepada masyarakat di Dusun Kelep Tengah Desa Taman Baru berupa masker disertai himbauan agar masyarakat tidak panik, tidak cepat percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya.

“Masyarakat diminta hanya percaya kepada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah, TNI/Polri, MUI, dan Tokoh-tokoh masyarakat,” imbuhnya.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.