Satgas Preemtif Dit Binmas Polda NTB Bagi Sembako ke Lansia Sambil Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pasar

KabarNTB, Lombok Tengah – Satgas Preemtif DIT Binmas Polda NTB melaksanakan giat public address ke masyarakat sekitar wilayah Lombok tengah tepatnya di Pasar Renteng dan Desa Banyu Urip, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah pada pukul 10.00 Wita.

Anggota Dit Binmas Polda NTB menyerahkan bantuan sembako kepada Lansia sebagai upaya mengurangi dampak ekonomi akibat pendemi Covid-19

Kegiatan ini dilaksanakan di pasar Renteng sembari memberi pemahaman kepada masyarakat untuk selalu tenang dan jangan panik atas isu yang beredar tentang corona virus desease (covid-19).

Satgas menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan melakukan sosial distance dan physical distance (jaga jarak) dan melaksanakan pembagian Sembako kepada Lansia.

“Saat melaksanakan patroli publik adrees, Satgas menemukan warga yang sedang berkumpul dan langsung diberikan imbauan untuk membubarkan diri dan mentaati anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.