Siswa SMKN 4 Mataram Sumbang APD Produksi Sendiri untuk Tenaga Kesehatan NTB

KabarNTB, Mataram – Para siswa SMK Negeri 4 Mataram berhasil membuat alat pelindung diri (APD) untuk penanganan wabah Covid-19. APD Produksi siswa SMKN 4 itu dipuji Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, saat menerima APD dimaksud dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Rabu 22 April 2020. “Kreatifitas para Siswa SMKN 4 Mataram ini sangat membanggakan,” ujar Gubernur.

Ia mengatakan, APD sumbangan dari SMKN 4 Mataram ini, nantinya akan diserahkan kepada tenaga-tenaga kesehatan yang berjuang tanpa kenal lelah di garda terdepan dalam penanganan wabah Virus Corona di NTB. “Anak-anak SMK kita memang luar biasa,” imbuhnya.

Gubernur NTB (kiri) memperlihatkan APD produksi siswa SMKN 4 Mataram yang disumbangkan untuk para tenaga kesehatan yang bertugas menangani wabah Virus Corona

Selain penyerahan APD, dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan 2.000 Masker kapada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTB dan penyerahan 1.165 paket Sembako secara simbolis kepada cleaning service, Satpam, tukang kebun sekolah, penjaga sekolah dan masyarakat sekitar kantor DIKBUD NTB. Selanjutnya paket bantuan sembako nantinya akan di distribusikan melalui Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di masing-masing Kabupaten/Kota se NTB.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.