Tim Medis Ambil Sampel Darah Satu Orang Cluster Gowa di Monggas Loteng

KabarNTB, Lombok Tengah – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Monggas, Kabupaten Lombok Tengah, Brigadir Muhammad Habib Zaenudin bersama petugas kesehatan dari Gugus Tugas setempat mengambil sampel darah salah satu warga anggota jamaah tabligh yang masuk dalam cluster Gowa Sulawesi Selatan, Rabu 15 April 2020.

“Hari ini Tim Medis mengambil sampel darah warga inisial NA yang merupakan salah satu Jama’ah tabliq yang ikut kegiatan Ijtima’ Zona Asia ke Goa maret lalu,” ujar Brigadir Habib.

Kegiatan pengambilan sampel darah salah satu warga Desa Monggas Lombok Tengah yang masuk cluster Gowa oleh tim medis didampingi Bhabinkamtibmas setempat

Dijelaskan, dalam kegiatan itu pihaknya juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan Pemerintah Daerah untuk keselamatan bangsa dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

“Masyarakat agar senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS ),” harapnya.

Selain memberikan imbauan pihaknya bersama Tim Gabungan baik itu TNI, Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan serta masyarakat sudah melakukan penyemprotan disinfektan di area publik untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid.

“Penyemprotan Disinfektan juga sudah kita lakukan di area publik disekitar wilayah Desa Monggas,” demikian Brigadir Habib.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.