GaungNTB Sumbang Baju Hazmat untuk Kepala Desa dan Relawan Covid-19

KabarNTB, Sumbawa – pandemi covid-19 yang sedang berlangsung sejak dua bulan lalu membuat sejumlah pihak turut serta mengambil peran membantu pemerintah untuk secara bersama-sama mencegah penularan virus tersebut.

Gaung NTB, salah satu perusahaan media cetak di Kabupaten Sumbawa, turut serta mengupayakan APD untuk petugas yang menangani pasien covid-19.

“ada sekitar 60 lembar baju Hazmat yang dipesan untuk dibagi bagikan kepada sejumlah kades termasuk relawan,” ujar Direktur HU gaung NTB, Ridha Rahzen, Rabu 20 Mei 2020.

Dua orang relawan Tagana Sumbawa, Zainuddin dan Jim Sujiman memakai baju hazmat yang disumbangkan GaungNTB

Menurut Ridha, dalam situasi seperti ini, semua kalangan dipacu untuk bahu membahu melawan pandemi ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif untuk mengadakan APD berupa baju hazmat yang diperuntukkan bagi sejumlah kades dan relawan jika suatu waktu turun ke lokasi zona merah dalam hal – hal emergency.

penyerahan APD Baju Hazmat kepada relawan Tagana Sumbawa diserahkan langsung oleh Direktur Gaung NTB kepada perwakitan relawan Tagana, Zainuddin dan Jim Sujiman, disaksikan oleh pengurus PMI cabang Sumbawa pada Rabu sore.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.