Kapolda dan Danrem Bagi Bingkisan Lebaran untuk Petugas Jaga di Pos Pam Perbatasan

KabarNTB, Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, bersama Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani melaksanakan Patroli ke Pos Pam Perbatasan yang ada di wilayah Kota Mataram.

Patroli bersama TNI-POLRI berangkat dari Mapolda NTB dengan menggunakan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 menuju Pospam perbatasan Tembolak Pelangi. Usai mengecek keadaan Pospam dan mendapat penjelasan dari anggota tentang situasi, Kapolda NTB dan Danrem 162/WB . memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Pospam.

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyerahkan bingkisan lebaran kepada salah satu personil TNI yang bertugas di Pos Pam Perbatasan

Pemberian bingkisan oleh Kapolda kepada anggota Pospam merupakan salah satu bentuk penghargaannya kepada anggota yang sudah beberapa hari melaksanakan tugas di Pospam dan sekalian merupakan motivasi Kapolda kepada anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya Kapolda NTB dan Danrem 162/WB menuju Pospam perbatasan pintu masuk kota Mataram Gerimak. Di lokasi ini, Kapolda dan Danrem juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang berjaga di Pospam.

Dalam patroli tersebut Kapolda NTB didampingi oleh PJU Polda NTB dan Kapolresta Mataram sedangkan Danrem didampingi perwira Staf Korem 162/WB.

“Patroli bersama TNI-POLRI sebagai wujud kehadiran Negara ditengah masyarakat dan untuk memastikan bahwa situasi di NTB pasca sholat Ied tetap kondusif dengan kondisi Covid-19 dan selalu dilaksanakan protokol Covid-19,” jelas Kapolda.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.