Pamit ke Polres Lobar, Kapolda Motivasi Personel Polri sebagai Garda Depan Penanganan Covid-19

KabarNTB, Lombok Barat – Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir melaksanakan kunjungan kerja Polres Lombok Barat pada Senin pagi 04 Mei 2020. Kedatangan Kapolda NTB disambut oleh Kapolres beserta Para Pejabat Utama dan langsung memimpin apel di Lapangan Mako Polres Lobar.

Dalam amanatnya, Kapolda NTB mengatakan bahwa di NTB jumlah orang yang terjangkit Covid-19 kemungkinan akan terus bertambah dari hari ke hari. Namun Kapolda menyatakan bersyukur, cluster penyebaran virus dimaksud telah berhasil diidentifikasi sehingga memudahkan Gugus Tugas dalam melaksanakan pendataan dan penanganan.

Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir dalam kunjungan kerja ke Polres Lobar sekaligus pamitan karena akan segera mengakhiri masa tugas di NTB

“Khusus untuk kegiatan di pusat perekonomian seperti dipasar, agar dilakukan penataan dengan memperhatikan jarak serta dihimbau untuk untuk senantiasa menggunakan masker dan sediakan tempat cuci tangan,” instruksi Kapolda.

Ia juga menyampaikan, bahwa ditengah tengah pamdemi Covid -19 Polri menjadi terdepan bersama dengan TNI dan Tim Medis. “Sebagai yang terdepan, personel Polri harus lebih bersemangat, karena tidak semua orang yang mempunyai kesempatan untuk melaksanakan tugas mulia ini, membantu umat manusia,” ucap Kapolda memberi motivasi.

Kapolda mengimbau anggota Polri tetap mengacu kepada SOP dalam pelaskanaan tugas di lapangan, berikhtiar, pshycal distancing dan jangan meremehkan covid-19.

Kunjungan kerja Kapolda NTB hari ini di Mapolres Lobar merupakan yang pertama dan sekaligus untuk pamit, terkait dengan berakhirnya masa tugas Kapolda di NTB. Kapolda mengucapkan terimakasih atas kerja sama jajaran selama menjabat sebagai kapolda NTB dan berharap apa yang telah dilakukan dicatat sebagai amal ibadah.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.