Pesta Miras di Lapangan Pahlawan, 7 Pelajar SMP dan SMA Diamankan Sat Pol PP Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Tujuh pelajar SMP dan SMA di Sumbawa diamankan tim gabungan Sat Pol PP dan Polres setempat karena dalam suasana Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, mereka justeru melakukan pesta Minuman Keras (Miras) di Lapangan Pahlawan, Sumbawa Besar pada Sabtu malam 2 Mei 2020 sekitar pukul 21.30 Wita.

Kasat Pol PP Sumbawa, melalui Kasi Opsdal, Mukhtamarwan, menjelaskan, sebelumnya Tim mendapat pengaduan dari masyarakat yang melihat aktivitas ketujuh pelajar dimaksud di Lapangan Pahlawan. Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti Tim dan mendapati para pelajar dimaksud sedang asyik pesta Miras.

Ketujuh pelajar SMP dan SMA di Sumbawa yang diamankan Sat Pol PP karena pesta Miras

“Anggota Patroli Pol PP bekerjasama dengan anggota Patroli Polres Sumbawa langsung mengamankan mereka di lokasi bersama barang bukti miras oplosan jenis arak dalam kemasan botol plastik kapasitas 600 ml. Mereka selanjutnya dibawa ke kantor Sat Pol PP untuk di mintai keterangan dan pembinaan,” jelas Mukhtamarwan.

Setelah diinterogasi petugas, ketujuh pelajar dimaksud masing-masing berinisial MFS siswa kelas 1 SMP Negeri 3 Sumbawa, MRS siswa kelas 1 SMPN 1 Sumbawa, AMS siswa kelas VIII SMPN 2 Sumbawa, AAS siswa kelas XII SMAN 3 Sumbawea, SH Siswa kelas XI SMKN 1 Sumbawa.

“Sedangkan dua orang lainnya inisial GR dan AN baru lulus sekolah. Mereka selanjutnya diserahkan ke orang tua masing- masing untuk dibina,” demikian Kasi Opsdal Sat Pol PP Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.