PTAMNT Salurkan Paket Sembako untuk Warga dan Lansia Terdampak Covid-19 di Area PAR Batu Hijau

KabarNTB, Sumbawa Barat – Perusahaan pengelola tambang Batu Hijau, PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PTAMNT) menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar area primary access road (PAR – jalan akses utama) tambang Batu Hijau, Kamis 7 Mei 2020.

Bhakti sosial yang dilaksanakan PTAMNT bekerjasama dengan Kompi Brimob Sekongkang, Babinsa serta aparat pemerintah Desa Maluk itu, menyasar 100 orang kepala keluarga (KK) dan Lansia (lanjut usia) yang tinggal di sekitar PAR Desa Maluk.

Kegiatan penyaluran bantuan paket Sembako oleh PTAMNT kepada masyarakat dan Lansia terdampak Covid-19 yang bermukim di area sekitar jalur akses utama PTAMNT di Desa Maluk

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meringankan beban masyarakat sekitar area tambang Batu Hijau yang terdampak langsung atau tidak langsung Covid-19,” jelas Manager Head of Corporate Comucation PTAMNT, Kartika Octaviana, Kamis sore.

Paket sembako yang dibagikan tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, dan telur. “Semoga berkah Ramadhan bisa dirasakan oleh berbagai pihak dan wabah Covid-19 bisa segera berlalu agar kehidupan sosial ekonomi masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala,” imbuh Kartika Octaviana.

Bukan kali ini saja PTAMNT menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19) yang terus meluas. Sebelumnya, perusahaan multi nasional itu juga telah tiga kali menyalurkan bantuan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 KSB dan Puskesmas di lingkar tambang. Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis yang bertugas dilapangan dan Puskesmas, serta fasilitas penunjang di lokasi karantina terpusat milik Pemda KSB, di Rusunawa Belisung Kelurahan Menala, Kota Taliwang.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.