Berdedikasi Tinggi dalam Penanganan Covid-19, 4 Personel Polres Lobar Terima Penghargaan dari Kapolda

KabarNTB, Lombok Barat – Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal, memberikan penghargaan kepada empat personel Polres Lombok Barat, atas dedikasinya dalam penaganan Covid-19. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda saat memimpin Apel di Polres Lombok Barat, Kamis pagi 11 Juni 2020.

Keempat personel Polres Lombok Barat ini tergabung dalam Tim Reaksi Cepat, Unit Pemakaman Gugus Tugas Penaganan Covid 19 Lombok Barat. Selama bertugas, mereka telah memakamkan tujuh jenazah pasien covid-19 dengan menerapkan protocol keselamatan Covid-19.

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyerahkan penghargaan kepada empat orang personel Polres Lobar yang memiliki dedikasi tinggi dalam tugas penanganan Covid-19

Sebelumnya, kedatangan Kapolda beserta beberapa Pejabat Utama Polda NTB di Mapolres Lobar disambut langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, bseluruh Personel Polres Lombok Barat.

“Kita jangan lupa untuk selalu bersyukur, karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu pada kesempatan ini,” imbau Kapolda dalam amanatnya.

Ia juga mengingatkan agar senantiasa menjaga Sinergitas TNI-Polri, karena dengan solidnya TNI-Polri maka Negara menjadi kuat. “Berilah pengabdian terbaik buat negara ini, dan berikanlah contoh terbaik kepada masyarakat kita,” pesannya.

Kepada Anggota juga ditekankan untuk senantiasa menjaga Kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia. Kapolda menegaskan, keberhasilan seseorang tidak terlepas dari peran keluarga. “Jagalah keluarga, karena itu sangat penting dan harta paling berharga adalah keluarga,” demikian Kapolda.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.