Berkunjung ke Kodim 1615/Lotim, Kapolda NTB : TNI – Polri Saudara Kandung!

KabarNTB, Lombok Timur – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Muhammad Iqbal, bersama rombongan mengunjungi Markas Kodim 1615/Lotim, Kamis 11 Juni 2020. Kedatangan Kapolda disambut hangat Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, bersama Kasdim Mayor Inf Arifianto dan anggota.

Di pintu gerbang Makodim, Kapolda NTB yang didampingi Ketua Bhayangkara Ny. Nindiya M. Iqbal disambut pengalungan selendang oleh putra putri anggota Kodim 1615/Lotim. “Terimakasih dan apresiasi atas sambutannya yang luar biasa dan membanggakan,” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal disambut hangat oleh Dandim 1615/Lotim dan jajaran dalam kunjungan silaturahmi Kamis (11/6)

Menurutnya, TNI Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju berbeda tetapi hati tetap satu. “Setuju Semua,” teriak mantan Kadiv Humas Polri tersebut sambil mengepalkan tangan ke atas yang disambut tepuk tangan dan teriakan setuju dari anggota Kodim.

“Kita adalah saudara kandung, dan Ibu kandung kita adalah Ibu Pertiwi yang membutuhkan soliditas dan sinergitas kita bersama dibawah kepemimpinan Dandim dan Kapolres Lotim,” tegasnya.

Terpisah, Dandim 1615/Lotim mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB beserta Ketua Bhayangkara dan rombongan ke Makodim sebagai wujud perhatian dan sinergitas TNI Polri khususnya di daerah.

Agus Donny juga mengatakan sinergitas dan soliditas TNI Polri yang telah terbangun di NTB khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama Pemda sudah sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan sinergitas mulai dari tingkat pimpinan hingga kebawah seperti Babinsa dan Babinkamtibmas di lapangan selalu bersama-sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

“Insyaallah dengan kehadiran Kapolda NTB ini tentunya kedepan akan menambah kebersamaan dan kekompakan TNI Polri di daerah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, hadir Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, para Danramil dan Pasi Kodim serta Persit KCK Cabang Lotim.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.