Jarot-Mukhlis atau Nurdin-Syukri ?, Ketua DPC Demokrat : Tunggu SK DPP!

KabarNTB, Sumbawa – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa masih menunggu SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait pasangan calon yang akan diusung di Pilkada Sumbawa.

Ketua DPC Demokrat Sumbawa, Syamsul Fikri mengungkap, sebelumnya baik DPC Sumbawa maupun DPD Partai Demokrat NTB, telah mengajukan dua pasangan calon dari Kabupaten Sumbawa ke DPP Partai Demokrat.

“Pengajuan dua pasangan calon ini sesuai Juklak Juknis serta PO partai. Bahkan penyampaian visi-misi dan fit and profertest telah dilaskanakan. Jadi DPC maupun DPD tinggal menunggu langkah dan arahan DPP untuk Pilkada Sumbawa mendatang,” ungkap Fikri, kepada wartawan Senin 22 Juni 2020.

Syamsul Fikri, Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa

Dari hasil serangkaian tahapan internal partai yang telah dilaksanakan, Fikri mengungkap bahwa DPC dan DPD Demokrat telah mengajukan dua pasangan calon ke DPP. “Pasangan yang telah kami ajukan adalah Jarot-Muchlis dan Nurdin-Syukri. Kedua pasangan tersebut memiliki peluang yang sama, meski nantinya DPP yang akan memutuskan kemana arah dukungan Demokrat, kita tunggu saja selesai proses penggodokan,” ucapnya.

Politisi muda yang juga menjabat sebagai Pimpinan DPRD Sumbawa itu, memperkirakan SK DPP Demokrat akan terbit pada Juli mendatang. “Mudah-mudahan SK terdebut bisa terbit pada Juli mendatang dan siapapun pasangan yang akan didukung Demokrat nantinya, secara garis partai dari DPC hingga ketingkat ranting harus siap bergerak memberikan dukungan maksimal,”demikian Fikri.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.