Kapolda Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Majeluk Mataram

KabarNTB, Mataram – Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal memimpin upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Monjok Mataram yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Senin 29 Juni 2020.

Kegiatan upacara yang dimulai pada Pukul 08.00 Wita dengan tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 itu, dihadiri Waka Polda NTB dan para PJU Polda NTB. Selesai upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam para Pahlawan.

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal didampingi PJU Polda NTB, melaksanakan tabur bunga di TMP Majeluk, Mataram

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, mengatakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan tetap dilaksanakan setiap tahun termasuk saat ini walaupun sedang terjadi pandemi Virus Corona. “Upacara tetap berlangsung dengan selalu memperhatikan imbauan kesehatan dari pemerintah,” ucapnya.

Kabid Humas Polda NTB juga menjelaskan bahwa selain kegiatan upacara Ziarah, ada juga kegiatan seperti Bedah Rumah, Olahraga Tenis, Baksos yang telah dilaksanakan baik oleh tingkat Polda maupun Polres Jajaran dan nanti puncaknya pada pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020.(NK)

iklan

Komentar