SK DPP PAN untuk Jarot – Mokhlis Diperkirakan Terbit Juli

KabarNTB, Sumbawa — Meski Telah mendapat dukungan dan angin segar dari dua partai besar, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN), namun hingga kini SK untuk pasangan Jarot – Mukhlis dari PAN belum terbit. Sekretaris DPD PAN Sumbawa Fachri Syamsuddin, mengatakan pihak DPD bersama DPW dalam waktu dekat akan bertolak ke DPP untuk membahas masalah Pilkada sumbawa termasuk kapan SK tersebut diserahkan ke pasangan dimaksud.

Dijelaskan Fachri, sejauh ini pasangan Jarot- Mokhlis sudah mendapat dukungan penuh dari partainya dan tinggal menunggu terbitnya SK DPP saja.

Sekretaris DPD PAN Sumbawa, Ahmad Fachri

“Dari komunikasi terakhir antara pihak DPD dengan DPW pada persiapan Muswil lalu, kami sempat membahas permasalahan tersebut dengan Ketua DPW secara pribadi. DPW berencana bersama-sama ke DPP untuk menjemput SK tersebut sekaligus membahas beberapa agenda partai,” jelas Fachri, Selasa 23 Juni 2020.

SK untuk pasangan Jarot-Mokhlis tersebut, sambung Fachri, sudah sesuai dengan apa yang diusulkan sebelumnya oleh DPW ke DPP dan tidak ada calon yang lain. “Rencananya pihak DPD maupun DPW akan ke DPP pada akhir Juni ini. Meski demikian kami juga perlu melakukan komunikasi terlebih dahulu sebelum ke Jakarta,” imbuhnya.

Ia memperkirakan, paling lambat SK untuk pasangan Jarot-Mokhlis akan terbit pada Juli mendatang. Meski saat ini pasangan dimaksud belum memegang SK, namun peluang bagi mereka untuk mendapat dukungan khususnya dari PAN sangat besar.

“Kita tunggu saja langkah selanjutnya baik dari DPD maupun DPW PAN untuk pasangan Jarot –Mokhlis ini,” demikian Fachri.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.