Tabrak Lari, Seorang Warga di Loteng Tewas Ditempat

KabarNTB, Lombok Tengah – Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa di wilayah hukum Polres Lombok Tengah kembali terjadi pada hari Senin tanggal 22 juni 2020. Korban dalam kasus kecelakaan ‘tabrak lari’ itu, bernama Sumatrim (40 tahun) warga Kecamatan Praya Barat Daya. Korban tewas ditempat akibat peristiwa kecelakaan dimaksud.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully mengatakan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan umum Lendang Bao, Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya sekitar pukul 10.00 wita.

Personel dari Sat Lantas Polres Lombok Tengah sedang melakukan olah TKP di lokasi tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal dunia

Atas kejadian itu, pihaknya yang menerima informasi langsung turun untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan informasi dari beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut.

“Jenazah korban tabrak lari sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” ucapnya.

Dijelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor datang dari arah Barat menuju Timur. Namun, sesampai di TKP di jalan menikung, korban mengambil haluan ke kanan dan ada mobil yang datang dari arah berlawanan. Korban langsung menabrak kendaraan mobil Pickup yang tidak diketahui identitas pengendaranya itu.

“Untuk pengemudi Mobil itu masih di lidik,” pungkasnya.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.