Gerindra : Tidak Ada Alasan Rasional untuk Tidak Mengusung Firin – Fud

KabarNTB, Sumbawa Barat – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi parpol kedelapan yang resmi menyerahkan SK dukungan kepada Pasangan HW Musyafirin – Fud Syaifuddin (Firin – Fud) sebagai pasangan calon yang akan diusung di Pilkada KSB 9 Desember mendatang.

SK DPP Gerindra diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra NTB, didampingi Ketua Desk Pilkada Gerindra NTB dan Ketua DPC Gerindra KSB kepada pasangan Firin – Fud di Taliwang, Kamis siang 23 Juli 2020.

Ketua DPD Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat dalam sambutannya menyatakan apresiasi karena Firin – Fud telah mengajak partai besutan Prabowo Subianto itu masuk dalam koalisi pengusung di Pilkada KSB. Ia mengakui pasangan Firin – Fud sudah sangat mumpuni dari segi kepemimpinan karena punya pengalaman komplit di birokrasi dan dunia politik.

Bakal pasangan calon bupati – wakil bupati KSB, Firin – Fud, menerima penyerahan SK DPP Partai Gerindra dari Ketua Desk Pilkada DPD Gerindra NTB didampingi Ketua DPD Gerindra NTB dan Ketua DPC Gerindra KSB, Kamis (23/7)

“Tidak ada alasan yang rasional yang bisa menghambat untuk melanjutkan kepemimpinan di 2020 – 2024, keduanya luar biasa. Bicara soal pemerintahan? kecil. Bicara soal pembangunan? mudah. Bicara soal kemasyarakatan? memang beliau lahir ditengah-tengah masyarakat, apalagi? Sehingga sudah tidak ada lagi alasan kita (untuk tidak mendukung). Ini realita, bukan kami membesar-besarkan,” beber Ridwan.

Tugas Firin – Fud di periode kedua, sambungnya, adalah menyempurnakan aspek-aspek pembangunan yang belum optimal. “Kalau mencari pendatang baru ya belajar lagi. Kapan Sumbawa Barat ini bisa cepat membangun kesejahteraan rakyatnya,” cetus Ridwan.

Ia menginstruksikan seluruh kader Gerindra di KSB untuk berjuang sepenuh hati memenangkan pasangan petahana itu agar kembali memimpin KSB di periode kedua. “Jangan sampai ada kader Gerindra yang mbalelo. Kader Gerindra harus disiplin. Kalau kita mau sukses maka kita harus disiplin,” tegasnya.

Bakal calon bupati HW Musyafirin dalam sambutan singkatnya, juga menyampaikan apresiasi atas kebersamaan Gerindra dalam koalisi parpol pengusung paket F3 Jilid II. “Mudah-mudahan dukungan dari Gerindra semakin memantapkan dan meyakinkan bahwa Insyaallah pada 9 Desember 2020, Pilkada akan kita menangkan,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan bakal calon wakil bupati Fud Syaifuddin. ia mengakui awalnya tidak membayangkan bahwa Gerindra akan bergabung dalam koalisi parpol pengusung F3 Jilid II. “Tapi hari ini luar biasa, takdirlah yang mempertemukan kami dengan Gerindra. Ini takdir Allah agar Sumbawa Barat ini semakin luar biasa. Kalau tidak sekarang, kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya.

Dukungan Gerindra untuk pasangan Firin – Fud tertuang dalam SK DPP Gerindra Nomor : 07-715/Rekomendasi/DPP Gerindra/2020 yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjend Ahmad Muzani.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.