Insan Pers di Sumbawa Diajak Kampanyekan Berita Baik di Era New Normal

KabarNTB, Sumbawa – Di era new normal di masa pandemi covid -19 ini, pemprov NTB melalui Biro Humas dan Protokol gencar turun lapangan ke setiap kabupaten / kota untuk mengkampanyekan berita baik untuk NTB. Salah satunya melalui acara tatap muka dengan awak media yang ada di Kabupaten Sumbawa pada Kamis 16 Juli 2020.

Acara Rakor dan Konferensi Pers dengan awak media se-Kabupaten Sumbawa, yang bertempat di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa tersebut dihadiri Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, Kepala KPID NTB, Kadis Kominfo Sumbawa dan Plt Kabag Humas Setda Sumbawa.

Para wartawan dari berbagai media massa di Sumbawa berfoto bersama Kabiro Humas Protokol NTB, Najamuddin Amy usai kegiatan rakor dan kampanye berita positif di era new normal

Najamuddin Amy dalam kesempatan tersebut mengajak semua pihak, termasuk media dan segenap masyarakat, untuk bermedia sosial yang positif dengan menyebarkan berita baik terhadap perkembangan daerah dan situasi wilayah, serta mengurangi berita-berita negative ditengah kondisi daerah menghadapi tatanan baru.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung atau investor yang berniat mengunjungi Kabupaten Sumbawa,” ucap Najamuddin Amy.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.