Jarot – Mokhlis dan Nurdin – Syukri Berpeluang Sama Dapat SK DPP Demokrat

KabarNTB, Sumbawa — Pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Sumbawa, Syarafuddin Jarot – Mokhlis (Jarot – Mokhlis) dan Nurdin Ranggabarani – Syukri Rahmat (Nurdin – Syukri) sama – sama berpeluang mendapatkan SK DPP Demokrat sebagai bekal untuk mendaftar ke KPU untuk menjadi peserta Pilda Sumbawa.

Namun pasangan mana yang beruntung mendapatkan SK dimaksud, publik masih harus menunggu. “Pasangan mana yang akan diusung Demokrat akan kita ketahui dalam bulan Juli ini melalui SK yang diterbitkan oleh DPP,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri AR, Selasa 30 Juni 2020.

Fikri mengakui hanya dua pasangan bakal calon bupati – wakil bupati yang telah diusulkan oleh pengurus daerah dan wilayah yakni pasangan Jarot-Mokhlis dan pasangan Nurdin –Syukri. Kedua pasangan tersebut merupakan putra terbaik Sumbawa dan memiliki peluang yang sama untuk didukung oleh DPP Demokrat.

“Saat ini kita tinggal menunggu keputusan DPP saja, siapapun pasangan yang akan mendapat SK dari DPP Demokrat, kami yang berada di daerah sudah tentu akan berjuang secara maksimal dalam memenangkan paket tersebut. Kedua paket ini bagi kami sama-sama baik dan Demokrat tetap berharap pasangan yang didukung oleh partai Demokrat menang pada Pilkada nanti seperti sejarah yang telah ditorehkan sebelumnya,” Jelas Fikri.

Ia menegaskan, ketika SK DPP telah terbit kepada salah satu pasangan yang telah diusulkan tersebut, maka secara kepartaian mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting tanpa pengecualian harus bergerak memenangkan pasangan dimaksud. “Tidak ada istilah dalam partai Demokrat, mendengar tapi tidak mau mengikuti atau membangkang. Yang ada tetap satu garis komando dan tegak lurus,” demikian Fikri.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.