Kasat Polairud Polres Lobar Kini Dijabar IPTU Turmuzi

KabarNTB, Lombok Barat – Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud) Polres Lombok Barat kini dijabat oleh IPTU Turmuzi yang menggantikan IPDA I Gusti Made Suarjaya. Kegiatan Sertijab pejabat dimaksud dipimpin Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo di Aula Patriatama Polres Lobar, Jumat 17 Juli 2020.

IPTU Turmuzi sebelumnya bertugas sebagai PS. Kanit 2 Sipatwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Polairud Polda NTB, sedangkan IPDA I Gusti Made Suarjaya mengemban tugas baru sebagai sebagai Pamin 5 SUBBAGRENMIN Ditpolairud Polda NTB.

Pejabat baru Kasat Polirud Polres Lobar, IPTU Turmuzi saat dilantik oleh Kapolres Lobar

Sertijab yang juga dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Lombok Barat itu dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, dimana seluruh peserta upacara diwajibkan menggunakan masker dengan jarak diatur untuk melaksanakan phsysical distancing.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, mengatakan, mutasi dan promosi jabatan diinstitusi kepolisian sudah lumrah di lakukan sebagai bentuk promosi dan penyegaran.

“Diharapkan dengan Promosi dan mutasi ini , produktifitasnya dalam memberikan pelayanan, melindungi dan menganyomi warga masyarakat terus ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Sebagai pejabat baru Kasat Polairud Polres Lombok Barat, Kapolres mengharapkan untuk lebih mengenal lingkungan kerjanya. Kemudian juga diharapkan untuk terus memelihara situasi perairan di wilayah hukum Polres Lombok Barat

‘’Saya berharap agar bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru ini, pelajari situasi, namun saya yakin Kasat Polairud yang baru ini, sangat mudah mempelajari situasi karena berasal dalam satuan lingkungan yang sama,” ucapnya, sembari meminta Kasat Polairud untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu Kapolres berpesan ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, upaya pencegahan dengan terus meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Lombok Barat.

“Jangan lelah untuk terus menghimbau masyarakat. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan terus menjaga jarak,’’.

“Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Lobar,” demikian Kapolres.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.