Penjaringan PPP Sumbawa : Mo – Novi Daftar Berpasangan, BJS dan Nurdin Daftar Sendiri

KabarNTB, Sumbawa — Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumbawa pada Rabu 22 Juli 2020, hanya dibuka satu hari saja. Dalam penjaringan tersebut terdapat satu pasangan calon Bupati – Wakil Bupati mendaftar yakni pasangan H Mahmud Abdullah – Novi (Mo-Novi).

Sementara yang mendaftar tanpa pasangan terdapat nama Burhanuddin Jafar Salam (BJS – kader PAN) dan Nurdin Ranggabarani yang merupakan kader senior PPP.

Pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati, H Mahmud Abullah – Novi (Mo-Novi) menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua DPC PPP Sumbawa Rusli Manawari

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumbawa, Rusli Manawari, menjelaskan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati oleh DPC PPP hanya berlangsung sehari, dimana peserta yang ingin mendaftar langsung mengambil formulir dan mengisi serta menyerahkannya langsung dihari yang sama.

“Ada pasangan Mo-Novi yang diantar sejumlah relawan pendukungnya saat mendaftar. Ada juga Burhanuddin Jafar Salam dan kader senior PPP Nurdin Ranggabarani yang ikut dalam penjaringan,” ungkap Rusli.

Hasil penjaringan tersebut, Deks Pilkada DPC akan langsung menyerahkan ke DPW PPP NTB yang selanjutnya meneruskan ke DPP PPP. Proses penjaringan sendiri turut dipantau oleh pengurus DPW PPP, Kamaluddin ST.

“Siapaun nanti yang terpilih dari hasil dari proses ini nantinya akan kita tunggu keputusan dari DPP. Insyaallah dalam waktu dekat atau pada Agustus mendatang hasil ini sudah ada keluar. DPC Sumbawa tetap berharap keputusan nantinya adalah yang terbaik bagi kita semua,” tegas Rusli.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.