Pimpinan Lima Institusi Negara Tinjau Persiapan Pilkada, Penanganan Covid-19 Hingga MotoGP 2021 di NTB

KabarNTB, Lombok Tengah – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah bersama Forkopimda menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Mahfud MD beserta rombongan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) Selasa 21 Juli 2020.

Menkopolhukam bersama Mendagri, Kapolri, Panglima TNI, dan Wakil Ketua DPD RI datang ke Lombok dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara Boeing 737-400 A 7305 dan mendarat di BIZAM pada pukul 10.50 Wita.

Menkopulhukam, Mahfud MD yang memimpin rombongan, saat tiba di Bandara Internasional Lombok Tengah

Kedatangan mereka ke NTB untuk meninjau perkembangan penanganan Covid-19 dan kemajuan ITDC berkaitan dengan persiapan MotoGP 2021 di Mandalika Lombok. Selain itu, pimpinan dari lima Institusi negara itu akan meninjau potensi budidaya lobster dan kesiapan Provinsi NTB dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Dari Bandara, rombongan langsung menuju Pendopo Gubernur NTB untuk menunaikan salat dzuhur dan makan siang. Setelah itu, lima pimpinan Instansi negara ini menuju Graha Bakti Praja Kantor Gubernur untuk mengisi acara dengan tema “Kunjungan Kerja Mensukseskan Pilkada Serentak 2020, Pendisiplinan Masyarakat Taat Protokol Kesehatan Covid-19, dan Terlaksananya Program Objek Vital Nasional di Nusa Tenggara Barat”.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.