Warga Sayang Sayang Juarai Lomba Video Pendek Kampung Sehat Polda NTB

KabarNTB, Mataram – Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal yang menjadi inisiator lomba kampung sehat di seluruh NTB, menyerahkan hadiah lomba video pendek kampung sehat kepada para juara di Mataram, Rabu 22 Juli 2020.

Juara pertama berhasil diraih oleh Muhammad Jaya Laksana, warga kelurahan Sayang Sayang Kecamatan Cakra Kota Mataram dengan tema video tentang “Kelembagaan” yang berhak atas hadiah uang tunai Rp.2.500.000 dan Piagam Penghargaan dari Kapolda NTB.

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal berfoto berasma para juara lomba pembuatan video pendek kampung sehat yang diselenggarakan Polda NTB

Juara kedua diraih Taufik Rahman Jauhari warga Desa Golong, Kecamatan Narmada, Lobar dengan tema video tentang “Kesehatan” yang memperoleh hadiah uang tunai Rp.1.500.000 dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB

Serta juara ketiga diraih Herkiandi warga Jl Terusan Bung Hatta Lingkungan Kebun Jaya Timur Kecamatan Selaparang, Mataram dengan tema video tentang “ekonomi kerakyatan” yang memperoleh hadiah uang tunai Rp.1.000.000 dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB.

Kegiatan lomba video pendek ini diselenggarakan dalam rangka menyukseskan Program Kampung Sehat Polda NTB. Sejak diumumkan, lomba pembuatan video pendek tentang kampung sehat sangat di apresiasi masyarakat. Total sebanyak 146 video pendek dikirimkan sebagai peserta lomba.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolda NTB menyampaikan terimakasih kepada Kabid Humas dan stafnya yang telah melakukan upaya promosi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kampung sehat lewat lomba pembuatan video pendek kampung sehat.

“Kita sudah melakukan upaya Kepolisian menindak lanjuti wabah covid-19 secara preemtif dan Polda NTB memilih inovasi kampung sehat,” ucap Kapolda.

Kapolda juga mengatakan bahwa, dalam produk apapun yang dikedepankan adalah promosi, oleh karena itu, Lewat lomba pembuatan video pendek tentang kampung sehat itu, menandakan bahwa partisipasi masyarakat tentang kampung sehat sangat luar biasa dan mengapresiasi kepada Kapolres Jajaran yang telah membantu dalam program ini.

“Selamat kepada ketiga pemenang dan terimakasih. Saya berharap jangan berhenti sampai disini saja, namun upaya Kepolisian untuk terus-menerus mencegah pendemi covid-19 agar selalu dilakukan dan semoga apa yang kita perbuat menjadi Amal Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh Kapolda.

Acara pemberian hadiah itu turut dihadiri Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Kapolres Jajaran serta para pemenang lomba.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.