157 Banpol PP Sumbawa Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

KabarNTB, Sumbawa — Sebanyak 157 orang anggota Banpol PP Kabupaten Sumbawa menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Sumbawa I Gusti Bimantoro Yudo kepada Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H Sahabuddin belum lama ini.

H Sahabuddin kepada wartawan Senin 31 Agustus 2020, menjelaskan, selain 157 kartu BPJS Ketenagakerjaan, juga turut diserahkan sertifikat kepesertaan BPJS.

Kasat Pol PP Sumbawa H Sahabuddin menerima secara simbolis kartu dan sertifikat keanggotaan BPJS 157 orang Banpol PP Sumbawa dari Kepala Cabang BPJS Sumbawa I Gusti Bimantoro Yudo

“Dengan adanya katu BPJS Ketenagakerjaan yang diperuntukkan untuk anggota Banpol PP, kami harap bisa menjadi penyemangat anggota untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dimanapun dan kapanpun saat ditugaskan,” jelas Kasat.

Haji Sahabuddin menyatakan komitmen bahwa kedepan dirinya akan tetap berusaha memberikan kesejahteraan bagi semua anggota, mengingat Pol PP merupakan salah satu garda terdepan dalam mengamankan Perda.

“Mungkin dengan adanya BPJS ini, kinerja Banpol PP akan semakin meningkat dalam memberikan pelayanan kepada daerah dan masyarakat. Meski kesejahteraan masih perlu ditingkatkan lagi dimasa-masa yang akan datang. Itu semua butuh proses dan kerja keras serta kekompakan antara pimpinan dan anggota,” demikian Haji Sahabuddin.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.