Kesan Mendalam Letkol Samsul Huda Atas Kemitraan dengan Media di Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa —Dandim 1607/ Sumbawa Letkol Inf. Samsul Huda mengaku sangat terbantu atas kemitraan dengan insan pers selama 2 tahun 4 bulan menjabat sebagai Dandim.

“Saya merasa terbantu dalam banyak hal, terutama terkait pemberitaan kinerja yang selalau terekpose dengan baik oleh insan pers yang menjadi mitra strategis kami selama ini,” ucap Dandim dalam acara silaturahmi dengan wartawan dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbawa, Rabu 5 Agustus 2020.

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda menyerahkan cenderamata kepada Ketua PWI Sumbawa, Jamhur Husain

Di acara yang berlangsung santai tersebut, Dandim juga menyampaikan perihal tugas baru yang akan diembannya dalam waktu dekat sebagai Kepala Staf Brigade 21 Comodo di Kupang Nusa Tenggara Timur. Sementara jabatan sebagai Dandim 1607/Sumbawa akan diisi oleh pejabat baru yang akan menggantikannya.

Karena itu, ia berharap kemitraan dan tali silaturrahmi yang telah terjalin selama ini, baik dirinya secara pribadi maupun dengan kesatuan dan secara umum dengan TNI AD agar kedepan tetap terjalin dengan baik. “Demikian juga koreksi dan masukan dari rekan pers sebagai mitra dalam menjalankan tugas sehari-hari sangat penting,” ucapnya.

Letkol Samsul Huda mengakui selama menjabat masih banyak yang belum bisa diperbuat. Namun demikian dirinya telah berusaha untuk memberikan pengabdian terbaik untuk Sumbawa, terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah dan sebagainya.

Sementara itu, ketua PWI Cabang Sumbawa, Jamhur Husain, mengatakan kemitraan yang terjalin selama ini dengan Makodim 1607/Sumbawa betul-betul dirasakan berjalan dengan baik. Dimana pihak Makodim khususnya Dandin sendiri selalu membuka diri dan ruang untuk insan pers dan media dalam melakukan peliputan.

“Semoga hal yang sama tetap terjalin juga dengan Dandim yang baru nanti. Dan terkhusus untuk bapak Samsul Huda, selamat menempati posisi dan jabatan baru di Kupang,” Ungkap Jamhur Husain.

Selain berbagi masukan, kegiatan silaturahmi juga dirangkaikan dengan penyerahan souvenir serta piagam penghargaan atas kemitraan yang baik dari Kodim 1607/Sumbawa Kepada perwakilan masing-masing media.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.