Ratusan Pebulutangkis Junior Bertarung di Open Tournament Merah Putih PBSI KSB

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ratusan pebulutangkis junior ikut ambil bagian dalam Open Tournament Bulutangkis Usia Dini – Pemula se-KSB yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di GOR Sudirman Kota Taliwang 19 – 22 Agustus 2020.

“Hampir 200 orang pebulutangkis pemula ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini. Ini tentu sangat menggembirakan, karena menandakan minat anak-anak KSB terhadap bulutangkis sangat tinggi,” ungkap Ketua PBSI KSB, Trisman ST kepada wartawan usai acara pembukaan, Rabu malam.

Para atlet bulutangkis junior dari seluruh KSB berfoto bersama pengurus PBSI usai acara pembukaan Open Tournament di GOR Bulutangkis Taliwang

Karenanya, sambung Trisman, Open Tournament yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-75 itu, diharapkan PBSI bisa melahirkan talenta-talenta baru atlet bulutangkis yang bisa berprestasi di level lebih tinggi, bahkan internasional. “Tingginya animo pebulutangkis pemula untuk mengikuti tournament ini menjadi motivasi tersendiri bagi kita semua untuk terus bergerak, berupaya untuk terus mengisi kemerdekaan dengan prestasi bagi daerah, bangsa dan negara,” ucap Trisman.

Para juara dalam open tournament tersebut, selanjutnya akan menjadi atlet binaan PBSI KSB. Sementara hadian untuk para juara akan diserahkan pada malam Apresiasi Merah Putih yang akan dimeriahkan dengan Parade Band se-KSB serta Klub Motor dan Runners se-KSB pada Sabtu malam (22/8).(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.