Bantuan Kursi Roda dan Sembako untuk Penyandang Disabilitas dari Polwan Polda NTB

KabarNTB, Mataram – Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB melaksanakan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan kursi roda dan sembako kepada para penyandang disabilitas, Senin 3 Agustus 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubdit IV Reskrimum Polda NTB, AKBP Ni Made Pujawati didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB H. Ahsanul Khalik itu dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-72.An.

Penyerahan bantuan kursi roda dan sembako kepada penyandang disabilitas dalam rangka HUT Polwan ke 72

Adapun para penerima bantuan dimaksud adalah Sulaiman (37 tahun) warga Dusun Induk Desa Bajur, Kota Mataram, Tamimi (28 tahun) warga Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Titin (17 tahun) warga Desa Pergaba, Batu Jai, Kabupaten Lombok Tengah dan Lalu Hndra Pranata (22 tahun) warga Penujak, Batu Jai, Kabupaten Lombok Tengah.

Kadis Sosial Provinsi NTB, Akhasanul Haliq menyampaikan terima kasih kepada anggota Polwan Polda NTB atas terlaksananya Bhakti Sosial dimaksud. “Kehadiran Polwan dalam pelayanan Baksos ini bisa menjadi suport dan motivasi bagi kami di Dinas Sosial agar dapat memberikan jangkaun pelayanan kepada masyarakat yang belum terdata dan terjangkau oleh dalam pelayanan kami,” jelasnya.

Sementara Kasubdit IV Ditreskrimum Polda NTB AKBP Pujawati, berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan mendukung para penyandang disabilitas dalam beraktivitas sehari-hari dan berkarya bagi Bangsa dan Negara.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.