Demokrat Sumbawa Bergerak Hingga Tingkat RT untuk Nur-Salam

KabarNTB, Sumbawa — Para kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat Sumbawa terus bergerak massive hingga ke tingkat RT untuk memenangkan pasangan calon bupati – wakil bupati, Nurdin Ranggabarani – Burhanuddin Jafar Salam (paket Nur-Salam) di Pilkada 9 Desember mendatang. Pengurus harian partai berlambang bintang mercy itu telah memberikan instruksi tegas bagi seluruh kader partai.

“Jika ada pengurus hingga kader yang ingin membelot atau bermain belakang layar mendukung pasangan lain, maka siap-siap mendapat sanksi dari partai,” tegas Sekretaris DPC Demokrat Sumbawa, Hafifuddin.

Pasangan Nurdin Ranggabarani – Burhanuddin Jafar Salam (tengah) diapit Ketua DPC PPP Rusli Manawari (kanan) dan Ketua DPC Demokrat, Syamsul Fikri AR

Menurutnya, seluruh jajaran pengurus hingga kader dan simpatisan serta relawan millenial terus bergerak untuk pemenangan Paket Nur – Salam yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP serta didukung oleh Partai Gelora. Hafifuddin menegaskan, seluruh pengurus maupun kader partai harus tetap berada dalam satu komando dan instruksi dari DPP hingga ketingkat anak ranting dalam memenangkan dan mendukung paket Nur-Salam.

“ Di partai Demokrat tidak ada istilah bermain belakang maupun perpecahan. Kami tetap kompak serta solid disetiap momen, baik itu pilpres, pilgub maupun pilkada, termasuk dalam pilakada Sumbawa. Jika ada yang membangkang dan tidak mengindahkan instruksi maka resiko akan ditanggung sendiri,” tegasnya, sembari menambahan bahwa warning tersebut juga berlaku untuk anggota DPRD dari Demokrat.

Pengurus harian DPC Demokrat Sumbawa, M Yasin Musamma, menambahkan, pasca deklarasi paket Nur – Salam, semua kader partai termasuk anggota fraksi Demokrat di DPRD, telah mengerahkan kekuatan penuh. “Demokrat siap merasuk hingga ketingkat RT/RW dalam memperjuangkan Nur-Salam, termasuk turun dan berjuang bersama dengan partai pengusung dan pendukung lainnya,” ujar dia.

“Partai Demokrat sangat berpengalaman dan tidak diragukan lagi dalam memenangkan pasangan baik itu pada Pilgub maupun pilkada dan itu telah dibuktikan di NTB ini,” timpalnya.

Untuk wilayah timur Sumbawa, Ketua Bapilu DPC Demokrat, Budi Kurniawan menyatakan semua pengurus ranting dan simpatisan di wilayah timur siap pasang badan untuk kemenangan Nur – Salam. Sedangkan untuk wilayah barat, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumbawa, Basaruddin, mengaku dirinya bersama seluruh pengurus kecamatan dan ranting sudah menyiapkan beberapa strategi untuk memenangkan Nur-Salam, termasuk berjuang bersama pendukung militan Nurdin Nanggabarani dan Burhanuddin Jafar Salam yang ada di wilayah barat.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.