Gowes Menuju Kuta Mandalika, Kapolda, Gubernur dan Danrem Beri Penghargaan ke Nakes di RSUP

KabarNTB, Mataram – Kapolda NTB mengikuti kegiatan ‘Gowes Bersama’ yang menempuh jarak 75 Km dan Bakti Sosial dalam rangkaian HUT TNI Ke-75.’ Jum’at 18 September 2020.

Goes bersama di ikuti oleh Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, para PJU Polda NTB serta perwakilan personel dari TNI-Polri.

Titik start di mulai dari Hotel Lombok Astoria Mataram dilepas langsung oleh Kapolda NTB dan finish di Kuta Mandalika Lombok Tengah.

Kapolda Irjen Pol Muhammad Iqbal bersama Gubernur Zulkieflimansyah dan Danrem 162/WB Brigjend TNI Ahmad Rizal Rhamdani gowes bersama menuju Kuta Mandalika

Di perjalanan Kapolda NTB beserta rombongan menyempatkan diri untuk mampir di RSUP NTB dalam rangka memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Para medis dan Tenaga Medis atas dedikasinya selama ini yang telah berjuang mengatasi Pandemi Covid-19 di Provinsi NTB.

Dalam kegiatan ini, Danrem 162/WB memimpin penghormatan yang ditujukan kepada para medis dan seluruh tenaga medis yang diikuti oleh Gubernur, Kapolda, Danlanal Mataram, dan para PJU Polda NTB.

Sebagai tanda terimakasih, Kapolda NTB bersama Gubernur NTB, Danrem 162/WB, dan Danlanal Mataram juga memberikan rangkaian bunga kepada masing masing tenaga medis yang hadir dalam acara tersebut.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.