Kabag Ops Polres Sumbawa Kini Dijabat AKP Sari Mukmin

KabarNTB, Sumbawa – Pejabat Kabag Ops Polres Sumbawa resmi diserahterimakan dari AKP Burhanuddin kepada AKP Sari Mukmin. Pergantian tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/475/VIII/2020 tanggal 29 Agustus 2020. Acara sertijab antar kedua pejabat dilaskanakan di Rupatama Polres Sumbawa, selasa 8 September 2020.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra yang memimpin Sertijab, mengatakan, mutasi dalam tubuh Kepolisian adalah hal yang lumrah. “Selain untuk peningkatan karir bagi personel yang bersangkutan, mutasi juga dapat membangun suasana baru dalam lingkungan bekerja.” ungkapnya.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra menandatangani berita acara sertijab Kabag Ops dari AKP Burhanuddin kepada AKP Sari Mukmin (8/9)

Kapolres juga mengucapkan terimakasihnya atas dedikasi yang selama ini diberikan oleh AKP Burhanudin selama menjabat sebagai Kabag Ops.

“Pak Kabag Ops yang baru ini harus bersiap menghadapi Pemilu di Wilayah Kabupaten Sumbawa yang memang saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran dan kami berharap dengan menjabatnya Kabag Ops yang baru maka ada semangat baru juga di tengah-tengah anggota dalam melaksanakan tugas.” tambah kapolres.

Sebelum menjabat Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Sari Mukmin, tercatat pernah menjadi Kabag Ops Polres Dompu kemudian mengikuti sespima (sekolah staf perwira pertama) di Lembang Bandung. Sementara itu, AKP Burhanudin akan melanjutkan tugasnya dilingkungan Polda NTB sebagai Kasubbag Renmin Ops Bag Bin Ops Ro Ops Polda NTB.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.